Breaking News

Hadirkan SSD untuk konsol PS5, Corsair luncurkan SSD dengan Kecepatan Luar Biasa dengan Kapasitas yang besar


1 Februari 2022  kemarin CORSAIR® (NASDAQ: CRSR), pemimpin dalam pasar komponen komputer untuk gamer, kreator, dan vendor PC, hari ini mengumumkan peluncuran M.2 Solid State Drive terbaru yang dibuat untuk PlayStation® 5 – MP600 PRO LPX. Tersedia dalam kapasitas mulai dari 500GB hingga 4TB*, MP600 PRO LPX bisa memperluas penyimpanan konsol Anda dalam bentuk yang ringkas dan dibuat khusus untuk memenuhi standar performa dari kebutuhan konsol PS5. Dengan waktu simpan dan loading yang cepat untuk seluruh koleksi game PS5. 


Menggunakan heatsink aluminium khusus dirancang secara optimal untuk PS5, memastikan MP600 PRO LPX tetap dingin bahkan di bawah beban load game yang tinggi, dan sangat pas di dalam konsol PS5.

MP600 PRO LPX memiliki kemampuan kecepatan baca sekuensial hingga 7.100MB/dtk dan kecepatan tulis sekuensial 6.800MB/dtk* untuk waktu baca, tulis, dan respons yang fenomenal. Menggunakan high-density 3D TLC NAND dan Dynamic SLC NAND cache. 

User PS5 dapat memilih kapasitas mulai dari 500GB (465 GB) sampai 4 TB (3.64 TB). Tentunya dengan kapasitas sebesar ini, masalah penyimpanan game dalam konsol PS5 dapat teratasi dengan mudah. Corsair juga menjanjikan garansi selama 5 tahun untuk setiap pembelian MP600 PRO LPX.

No comments