Info Terbaru

Review Lengkap PC Case Xigmatek AQUA

Kali ini studio KepoTekno mendapatkan kesempatan untuk mereview salah satu PC Case menarik dari Xigmatek.

 


Xigmatek OMG Aqua merupakan salah satu varian dari seri PC Case OMG yang menggunakan tema warna biru langit atau mungkin mirip biru telor asin.

Secara penampilan PC Case ini terlihat imut, terutama dengan adanya beberapa gambar panda yang lucu di bagian depan dan belakang.

 

Tentunya dalam pemilihan PC Case terbaik adalah dilihat dari 2 hal yaitu airflow dan tentunya space kabel management.

Untuk airflownya sendiri Xigmatek OMG Aqua sendiri menyediakan 6 slot fan 120mm yang bisa dipasang. 

Untuk intake kalian bisa memasang 3 fan 120mm dibagian depan dengan airflow masuk dari logo OMG dan juga panel sisi sebelah kiri depan.

Sedangkan untuk outake kalian bisa memanfaatkan 1 slot fan 120mm di belakang dan 2 slot di bagian atas yang tentunya bisa kalian jadikan sebagai intake juga tergantung preferensi kalian.

 

Untuk slot power supply juga diberikan akses untuk airflow yang cukup oke baik kalian memposisikan psu kalian dengan fan menghadap ke bawah maupun keatas.

Sedangkan untuk kabel management kami lihat Xigmatek OMG Aqua ini memberikan akses yang cukup lega.

Kalian masih bisa menyematkan kabel supply power mobo melalui bagian kabel management. Dan untuk pin 4+4 mobo juga mendapatkan akses yang mudah melalui lobang dibagian atas.


Selain itu casing ini juga menyediakan 2 slot untuk SSD/HDD 2.5 inch serta 2 slot HDD 3.5 inch.


Dibandrol dengan harga kurang dari 600 rb saja, menurut kami Xigmatek OMG Aqua ini memiliki desain yang menarik dan juga tentunya berfungsi sebagai PC Case yang sangat baik berkat dukungan airflow dan space cable management yang sangat lega.

Untuk review lengkapnya kalian bisa cek juga di video terbaru KepoTekno dibawah ini.




No comments