AMD dan Microsoft Bekerjsama Dalam Dukungan Xbox Series X dan Xbox Series S



Dalam Acara Microsoft Game Stack Live graphics keynote, AMD dan Microsoft mengumumkan developer toolkit AMD FidelityFX yang kini tersedia untuk Xbox Series X dan Xbox Series S sebagai bagian dari Xbox Game Developers Kit. Selain itu, dalam acara ini juga diumumkan beberapa pembaharuan lain seperti AMD FidelityFX, kumpulan teknologi visual open source yang tersedia pada GPUOpen, kini tersedia bagi pengembang untuk Xbox Series X dan Xbox Series S.

Toolkit ini memudahkan pengembang untuk mengimplementasikan efek visual berkualitas tinggi pada judul PC dan Xbox dengan teknologi termasuk Contrast Adaptive Sharpening (CAS), Variable Shading, dan raytraced shadow Denoiser. Para gamer Xbox akan segera dapat merasakan optimalisasi dan visual luar biasa yang dinikmati para gamer PC AMD Radeon saat pengembang menerapkan teknologi FidelityFX ke dalam game mereka.

AMD juga menyatakan bahwa mereka merilis performance Guide baru AMD Ryzen Processor yang dirancang untuk membantu pengembang mendapatkan hasil maksimal dari prosesor berarsitektur AMD "Zen 2" dan "Zen 3" serta kode sampel. Selain itu, AMD merilis versi baru dari sampel CPU Core Counts dan memperbaharui panduan praktik terbaik untuk membantu pengembang game mengoptimalkan dan mengekstrak penghitungan prosesor high-core secara maksimal.

AMD juga berkomitmen mendukung Microsoft DirectX 12. AMD menyatakan akan terus membangun dukungan kuat untuk DirectX 12 Ultimate di seluruh kartu grafis berbasis AMD RDNA 2 dan komitmen kami untuk mendukung DirectStorage untuk Windows.

Post a Comment

0 Comments