Breaking News

Spotify Mulai Menaikan Harga Berlangganan di US, Eropa dan UK

 


Layanan streaming musik populer Spotify dikabarkan akan menaikan harga berlangganan untuk US, Inggris dan beberapa negara eropa lainnya. Menurut the Verge, beberapa pelanggan Spotify sudah mendapatkan email pemberitahuan tentang perihal kenaikan harga berlangganan. Adapun layanan yang naik harganya adalah paket Student, Duo, dan Family untuk Eropa dan paket Family untuk US.

Harga Berlangganan paket Family di US naik dari $14,99 menjadi $15,99 per bulan. Sedangkan di UK, harga langganan paket Family naik dari £14.99 menjadi £16.99 dan harga paket Student naik dari  £4.99 menjadi £5.99 per bulan.

Beberapa negara di Eropa juga terdampak akan kenaikan harga berlangganan, seperti paket Family naik dari €14.99 menjadi €17.99 per bulan. Spotify juga mengabarkan akan menaikan harga berlangganan di beberapa negara di Asia dan Amerika Selatan. Belum di ketahui apakah Indonesia akan terdapak atau tidak.

  Harga baru ini berlaku mulai 30 April untuk calon pengguna baru. Sedangkan untuk pengguna yang sudah ada, Spotify akan memberikan waktu tenggang 1 bulan sehingga kenaikan akan terasa mulai bulan Juni.

No comments