Breaking News

AMD merilis Radeon Software Adrenalin 21.4.1


AMD merilis Radeon Software Adrenalin 21.4.1 kemarin. Rilis terbaru software untuk kartu grafis AMD Radeon ini dikembangkan dengan mengutamakan para gamer. Rilis AMD Radeon Software terbaru memperkenalkan fitur dan kemampuan baru bertenaga untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif, sangat responsif dan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan AMD.

Salah satu fitur yang ada dalam rilis terbaru ini adalah AMD Link, yang memungkinkan pengguna Windows untuk terhubung ke PC game mereka dari PC Windows lain ke game dari mana saja secara virtual. Fitur AMD Link Game yang baru memungkinkan pengguna mengundang teman untuk terhubung ke PC mereka dari sistem AMD Radeon lain untuk memainkan game yang mendukung mode multiplayer lokal atau mode layar terpisah

Selain itu, AMD mengatakan bahwa sudah mendukung Microsoft PlayReady AV1 untuk kartu grafis Radeon RX 6000 Series yang memungkinkan proteksi konten dan berkualitas tinggi. Tak ketinggalan, AMD menyertakan fitur  AMD Crash Defender, yang bisa membuat sistem 'tetap hidup' dan pulih dari kerusakan pada skenario tertentu.

No comments