What's HOT

ACER SWIFT 3 Athlon 300U, Notebook Langka Idaman Kamu

Sejak pertama kali diluncurkan ACER Swift hadir dengan desain premium dan performa yang mumpuni untuk kegiatan sehari hari. Begit...

Monday, August 26, 2019

Notebook Gaming Favorit Gamer, ASUS TUF FX505DT

Perkembangan processor AMD didunia laptop menghadirkan laptop dengan performa mewah di range harga yang terjangkau.

Terutama laptop ini yang merupakan kombinasi powerful AMD Ryzen dan NVIDIA GTX.









ASUS TUF FX505DT ini hadir dengan pacuan dari processor AMD Ryzen 7 3750H yang mempunyai 4 cores 8 threads dengan core clock nya 2.3 Ghz yang dapat di boost sampai 4.0 Ghz.

Sedangkan disisi kartu grafis di pacu oleh radeon vega 10 dan NVIDIA Geforce GTX 1650.

GTX 1650 merupakan kartu grafis dengan arsitektur turing yang memiliki clock 1395 Mhz dengan boostnya mencapai 1560 Mhz. Untuk memory nya menggunakan 4GB GDDR5 yang sudah cukup untuk game AAA saat ini.

Notebook ini sudah dilengkapi 8GB RAM single channel. Namun karena Ryzen lebih baik bergerak dengan dual channel RAM, Asus Tuf FX505DT ini menghadirkan slot RAM ekstra yang bisa digunakan untuk mengupgrade sampai 32GB.

Selain itu laptop ini sudah support SSD NVME sehingga kalian bisa menginstall SSD itu untuk performa yang lebih baik.

Disisi build quality laptop ASUS TUF ini memang menghadirkan build yang kokoh dengan tidak adanya flex baik di keyboard dan layar.




Untuk performa sendiri kami test dengan beberapa aplikasi benchmark dan gaming, Laptop ini benar benar tidak mengecewakan.




Secara keseluruhan, Laptop ASUS FX505DT ini memiliki harga dan performa yang sangat baik sehingga memang pantas dijadikan laptop favorit kalian sehari hari. (Ys)