Info Terbaru

AMD Berpesta, Ryzen 3000 & Radeon 5000 series meluncur

Jakarta, 29 Mei 2019.




Kepopuleran AMD yang semakin memuncak membuat tim AMD terus mengucap syukur. Sampai pada akhirnya senin kemarin AMD mengundang para media, influencer, overclocker dan komunitas  AMD Indonesia berkumpul dan merayakan kebahagian dari pencapaian AMD tersebut.

Nama AMD semenjak dirilisnya jajaran processor Ryzen menjadi icon superhero baru yang banyak membuat para saingannya mulai merasa dag dig dug. Hal ini memang dikarenakan jajaran processor Ryzen yang mempunyai performa maksimal sekaligus harga yang terjangkau, membuat nama AMD semakin besar.

Begitu juga dengan acara kali ini, selain merayakan keberhasilan jajaran processor Ryzen dan kartu grafis Radeon nya. AMD juga meluncurkan jajaran processor Ryzen 3000 dan Radeon 5000 series terbarunya secara resmi di Indonesia.

Kedua penerus inovasi produk AMD ini memang sangat dinantikan oleh para PC entusias. Selain menawarkan peningkatan performa tentunya juga peningkatan fitur yang dapat dibilang signifikan.





Dalam jajaran processor Ryzen, kali ini AMD tidak main main. Salah satunya adalah processor yang akan hadir di september 2019 nanti yaitu Ryzen 9 3950X. Processor ini menghadirkan 16 Core dengan 32 Threads yang merupakan processor dengan core terbesar untuk kelas consumer.





Peningkatan ini bisa dirasakan langsung performanya baik untuk para Gamer dan Konten Kreator yang memang membutuhkan kecepatan yang Kenceng Banget.



Selain itu list Radeon juga menghadirkan 2 varian kartu grafis terbarunya dengan arsitektur 7nm.
Performa kartu grafis ini memang ditujukan untuk menantang langsung kartu grafis seri RTX yang diandalkan NVIDIA.




Tentunya kehadiran Ryzen dan Radeon terbaru ini didukung juga oleh para vendor motherboard dengan motherboard terbarunya yaitu x570 yang optimal dan memiliki fitur luar biasa untuk memaksimalkan Ryzen 3000 dan Radeon x570.




Dengan hadirnya varian Ryzen 3000 series dan Radeon 5000 series, AMD terus semakin mengokohkan posisinya sebagai penantang yang luar biasa dalam inovasi. (Ys)