Info Terbaru

Lexar SL500 Magnetic dan ARMOR 700: Solusi Penyimpanan Canggih untuk Pengguna Aktif

 

Lexar, sebagai pemimpin pasar global dalam solusi memori, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi dua produk unggulan mereka: SL500 Magnetic dan ARMOR 700. 

Lexar SL500 Magnetic dan ARMOR 700 : SSD Portabel dengan Kecepatan Tinggi

Lexar SL500 Magnetic dan ARMOR 700 adalah SSD portabel terbaru dari Lexar yang dirancang untuk kecepatan tinggi dan kemudahan penggunaan.

Sebagai produsen perangkat memory, Lexar menjadikan kebutuhan para konten kreator sebagai fokus utama. Dimana kebutuhan akan mobilitas yang tinggi dan aktif menjadi peran penting dalam menghasilkan karya dan konten yang terbaik.

Dalam event media "Creation, No Limits dari Lexar" yang tim KepoTekno hadiri kemarin 20 mei 2024 kemarin. Akhirnya kami bisa melihat langsung produk terbaru ini.

Solusi bagi Profesional Aktif dalam Berkarya

Dengan hadirnya Lexar SL500 dan ARMOR 700 menjadi solusi untuk aktifitas tinggi dari fotografer atau videographer profesional untuk mendapatkan hasil terbaik dalam berkarya dan tentunya kecilnya resiko kehilangan data berkat daya tahan yang tangguh dari media penyimpanannya.

Kecapatan yang tinggi juga menjadi penentu dalam menghasilkan karya berkualitas tinggi seperti rekaman video 4K dengan framerates yang tinggi. Karena hasil karya dengan kualitas yang tinggi saat ini menjadi tuntutan dalam membuat konten di media sosial maupun dunia profesional.

Dan tentunya fitur magnetik dari Lexar SL500 menjadi keunggulan tersendiri bagi konten kreator seperti vlogger maupun traveler yang ingin menunjukan dunia mereka kepada para penontonnya.

Lokasi yang ekstrem seperti di pegunungan, padang pasir, laut juga menjadi tidak masalah terutama untuk Lexar ARMOR 700 yang memiliki ketahanan bandel yang bisa diajak bertualang. Terutama untuk cuaca di negara seperti Indonesia yang memiliki cuaca bisa berubah dari panas menjadi hujan secara tiba-tiba menjadikan perangkat yang memiliki sertifikat IP66 adalah keharusan.

LEXAR SL500 dan ARMOR 700 sebagai  pilihan Terbaik dalam Berkonten

 

Lexar SL500 memiliki desain magnetik yang memungkinkan pengguna untuk melekatkannya pada smartphone atau bagian belakang notebook. Dengan demikian para konten kreator yang membutuhkan penyimpanan berkecepatan tinggi dalam membuat konten dapat tetap aktif dan tidak repot membawa memory tambahan.

Hal ini berkat dukungan keunggulan dari Lexar SL500 Magnetic:

  • Kecepatan Tinggi: SSD ini memiliki kecepatan baca hingga 2000MB/s dan kecepatan tulis hingga 1800MB/s.
  • Desain Magnetik: Anda dapat melekatkannya pada smartphone atau bagian belakang notebook.
  • Solid dan Ringkas: Dengan konstruksi unibodi aluminium yang ramping dan nyaman digenggam, Lexar SL500 memudahkan para konten kreator yang membutuhkan penyimpanan berkecepatan tinggi dalam membuat konten.
  • Kompatibilitas: Tersedia dalam berbagai kapasitas mulai dari 512GB hingga 4TB, dan kompatibel dengan berbagai perangkat seperti laptop, kamera, Xbox X|S, PS4, PS5, dan perangkat mobil

 

Sedangkan Lexar ARMOR 700 sendiri merupakan SSD Portabel Tangguh dengan Kecepatan dan Ketahanan yang tinggi. Lexar ARMOR 700 ini didesain tahan air dan debu, tahan jatuh dan tentunya kecepatan tinggi untuk profesional fotografer maupun pengguna aktif yang membutuhkan media penyimpanan yang bandel untuk kondisi ekstrem.

Keunggulan Lexar ARMOR 700:

  • Tangguh dan Tahan Lama: SSD ini dirancang untuk para profesional dan pengguna yang membutuhkan media penyimpanan yang bandel untuk kondisi ekstrem.
  • Rating IP66: Tahan air dan debu, serta dapat menahan jatuh hingga 3 meter.
  • Kecepatan Tinggi: Kecepatan baca dan tulis hingga 2000MB/s.
  • Desain Cerdas: Tetap dingin bahkan saat kinerja puncak.
  • Keamanan Data: Dilengkapi dengan perangkat lunak enkripsi Lexar DataShield™ 256-bit AES1.


Penggunaan Mudah dan Ringkas untuk segala Umur

Menggunakan konektor USB Type C dengan teknologi USB 3.2 gen 2x2 menjadikan penggunaan LEXAR SL500 dan ARMOR 700 sangat mudah.

 

Baik untuk penggunaan kamera profesional maupun smartphone atau laptop, SSD portable LEXAR SL500 dan ARMOR 700 ini sangat mudah untuk dikoneksikan.

Kecepatan konektifitas dari USB 3.2 gen 2x2 ini memastikan kecepatan yang diterima oleh perangkat kalian tetap dalam kondisi maksimal dari LEXAR SL500 dan juga ARMOR 700.

Harga Terjangkau dengan Kemampuan yang dapat di Andalkan

Untuk LEXAR SL500 saat ini kami cek dibandrol dengan harga dibawah 2 juta rupiah untuk kapasitas 1TB.  Namun untuk yang Magnetik memiliki harga yang sedikit lebih tinggi.


Sedangkan untuk LEXAR ARMOR 700 belum ditemukan di toko online di Indonesia. Namun di marketplace luar dibandrol dengan harga US$ 255 untuk kapasitas 2 TB.

Namun untuk kalian yang ingin segera memiliki kedua produk ini bisa pantau terus website distributor resminya yaitu Astrindo Senayasa.

No comments