Info Terbaru

Kukuhkan diri sebagai Brand Memory terbaik, Lexar menghadirkan SSD M.2 dan DRAM dengan kecepatan tinggi

 

Lexar yang merupakan salah satu brand varian berbagai memory product terbaik, kini mulai memperkuat lini gaming mereka terutama di pasar Indonesia. 

Pasar Indonesia yang mulai ada peningkatan terutama untuk dunia gaming, menjadikan Lexar semakin berdedikasi untuk menghadirkan varian product gaming terbaiknya.

 


Dalam dunia fotografi sendiri Lexar sudah tidak diragukan lagi. Menghadirkan memory kamera terkencang menjadikan Lexar termasuk brand terbaik untuk dunia fotografi profesional.

Lexar sendiri juga menghadirkan product SSD dan juga DRAM memory yang ditujukan untuk enthusiast gamer yang mencari performa ga main main.


 

Salah satu lini produk yang diperkenalkan oleh Ibu Leanne selaku Senior Sales Manager Lexar ke kami yaitu Lexar NM710 M.2 2280 PCIe Gen4x4 NVMe SSD, Lexar Professional NM800 PRO M.2 2280 NVMe SSD, dan the Lexar ARES RGB DDR5 Desktop Memory.

 


Yang menarik perhatian kami tentunya SSD NM800 PRO M.2 2280 NVMe yang mampu memaksimalkan speed gen 4 sampai up to 7500 MBps.

Selain itu Lexar ARES RGB DDR5 Desktop Memory juga menjadi produk Lexar yang menarik perhatian kami dengan menghadirkan memory DRAM DDR5 dengan kecepatan 6000 Mhz.

 

Untuk gamer yang menginginkan produk dengan budget yang masuk di kantong juga bisa menikmati produk Lexar kok seperti RAM DDR5 4800 dan NM620 M.2 2280 NVMe SSD yang menjadikan kecepatan 3500 MBps real.

Dengan hadirnya Lexar menyajikan lini produk terbaiknya di 2023 ini tentunya Gamer akan sangat diuntungkan. Dan tim KepoTekno tentu tidak sabar untuk mengujinya.

No comments