Info Terbaru

AMD Software: Adrenaline Edition 22.5, Apa yang baru?


 

Hari ini, AMD merilis AMD Software: Adrenaline Edition 22.5.2, menawarkan sejumlah peningkatan dan pengoptimalan, termasuk:

 

·        Peningkatan kinerja DirectX 11 untuk Radeon RX 6000 Series – Menawarkan peningkatan kinerja dalam game berbasis DirectX 11 vs. driver software sebelumnya, termasuk peningkatan hingga 8% pada kartu grafis Radeon RX 6950 XT.

·        Pengoptimalan AMD Smart Access Memory – Menawarkan peningkatan performa hingga 6-10% di Death Stranding pada 1440p dan peningkatan performa hingga 6-24% di Watch Dogs: Legion saat menggunakan kartu grafis Radeon RX 6950 XT, Radeon RX 6750 XT, dan Radeon RX 6650 XT yang baru.

·        Radeon Super Resolution – RSR kini kompatibel dengan prosesor Ryzen 6000 Series dengan grafis Radeon terintegrasi, dan termasuk slider baru yang memungkinkan Anda untuk menyempurnakan efek ketajaman ke pengaturan yang Anda inginkan.

·        AMD Privacy View – Software unik bertenaga Eyeware yang memantau pergerakan mata dan hanya menampilkan area yang Anda lihat di layar sambil meredupkan sisanya, mencegah orang lain melihat informasi sensitif atau pribadi.

·        Dukungan untuk Sniper Elite 5 dan update ray tracing untuk Hitman 3

·        Ekstensi Vulkan Tambahan

 

Silahkan melihat catatan driver selengkapnya DISINI, dan unduh driver terbarunya DISINI. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AMD Privacy View, lihat posting blog DISINI, dan untuk informasi lebih lanjut tentang ekstensi Vulkan, klik DISINI.

 

No comments