Info Terbaru

Kartu grafis entry level terbaru AMD Radeon RX 6600 untuk gaming terbaik di 1080p


AMD hari ini meluncurkan kartu grafis AMD Radeon™ RX 6600, yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game dengan resolusi 1080p dengan kecepatan refresh tinggi yang menakjubkan.

Kartu grafis Radeon RX 6600 memanfaatkan terobosan arsitektur game RDNA 2, Infinity Cache 32MB, memori GDDR6 8GB, dan fitur-fitur canggih lainnya untuk memberikan performa kelas antusias namun dengan solusi kelas menengah. Fitur utama meliputi:

  • AMD Smart Access Memory (SAM) – Sekarang mendukung kartu grafis AMD Radeon RX 5000 Series, teknologi SAM membuka performa yang lebih tinggi saat memadukan kartu grafis AMD Radeon RX 5000 atau Radeon RX 6000 Series dengan AMD Ryzen™ 5000 atau Prosesor Desktop Ryzen 3000 Series dan AMD tertentu Motherboard seri 500 dengan memberikan prosesor AMD Ryzen akses ke seluruh memori GPU GDDR6 berkecepatan tinggi.
  • AMD FidelityFX – Teknologi AMD FidelityFX adalah toolkit open-source yang meningkatan visual untuk pengembang game yang tersedia di AMD GPUOpen. Teknologi peningkatan spasial AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) yang baru ini didukung pada lebih dari 100 prosesor AMD dan GPU AMD, serta pada GPU kompetitor tertentu, menawarkan performa rata-rata 2X lebih cepat di seluruh judul tertentu dalam mode "Performance" pada resolusi 1080p dibandingkan dengan resolusi asli. Hingga saat ini, pengembang game telah menambahkan dukungan atau mengumumkan rencana untuk menambahkan dukungan untuk FSR di 50 game teratas.
  • Dukungan Microsoft Windows 11 – Dengan rilis terbaru AMD Radeon Software Adrenalin,  kartu grafis AMD Radeon dirancang untuk pengoptimalan dan fitur performa Windows 11 terbaru, termasuk DirectX® 12 Ultimate, Auto HDR, Microsoft Direct Storage dan masih banyak lagi.

Kartu grafis AMD Radeon RX 6600 diharapkan akan tersedia dari partner AMD termasuk ASRock, ASUS, Gigabyte, MSI, PowerColor, SAPPHIRE, XFX dan Yeston di etailers/retailers global mulai hari ini, dengan harga mulai dari SEP $329 USD. Sistem pre-build dengan kartu grafis AMD Radeon RX 6600 dari OEM dan integrator sistem diharapkan akan tersedia mulai Oktober 2021.

No comments