Breaking News

AMD rayakan perjalanan 5 tahun Ryzen


AMD merayakan lima tahun perjalanan Ryzen dengan wawancara video mengenai perkembangan, inovasi, dan kepemimpinan. Dari peningkatan performa terdepan di industri hingga kemajuan dalam pengemasan dan efisiensi, AMD menetapkan standar baru untuk industri.

Dan AMD tentu berharap untuk terus berinovasi di tahun-tahun mendatang. Dalam video tersebut, AMD membahas beberapa hal:

·         AMD berkomitmen pada arsitektur "Zen" untuk terus mendorong kepemimpinan dalam performa, efisiensi, konektivitas, proses, dan pengemasan.

·         3D V-cache, yang menawarkan peningkatan performa rata-rata 15% dalam bermain game, akan hadir di produk berbasis Ryzen pada platform AM4 di 1H22.

·         AM5 berada di jalur yang tepat untuk tahun 2022 dengan konektivitas generasi berikutnya – DDR5, PCIe® Gen 5, standar I/O terbaru, dan kompatibilitas dengan pendingin AM4 saat ini.

·         AMD sedang mengerjakan akselerator fungsi tetap seperti pembatalan kebisingan dan algoritma pembelajaran mesin untuk telekonferensi.

·         AMD sedang mengerjakan status daya baru dan beberapa profil manajemen daya dalam firmware untuk memaksimalkan efisiensi daya di notebook.

Simak semua topik dalam wawancara dengan CMO AMD John Taylor dan Robert Hallock, direktur technical marketing AMD, di sini: www.amd.com/5YearsofRyzen.

No comments