Breaking News

Qlue menargetkan ekspansi bisnis di Jepang, Malaysia, dan Singapura


Qlue, perusahaan penyedia ekosistem smart city terlengkap di Indonesia, terus memperkuat strategi bisnisnya dalam merealisasikan target ekspansi perusahaan. Kali ini, Qlue akan memfokuskan strategi bisnisnya dengan meningkatkan skalabilitas perusahaan melalui peningkatan aspek sumber daya manusia baik secara kualitatif dan kuantitatif. Qlue menargetkan ekspansi bisnis di Jepang, Malaysia, dan Singapura pada 2021 bisa mendorong kinerja perusahaan secara keseluruhan.


Founder dan CEO Qlue RaMa Raditya mengatakan, tantangan dalam industri smart city terus berkembang setiap saat, sesuai dengan dinamika pasar. Karena itu, strategi perusahaan untuk fokus pada aspek pengembangan sumber daya manusia menjadi sangat krusial agar Qlue dapat terus berinovasi pada solusi yang dimiliki serta mampu beradaptasi secara optimal dalam aspek bisnis perusahaan.

Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, RaMa mengatakan Qlue akan tetap mengutamakan aspek akuntabilitas dan profesionalisme untuk memastikan setiap tim mampu berkontribusi bagi perusahaan. Kebijakan yang sudah diterapkan sejak 2019 lalu itu secara bisnis maupun operasional terbukti cukup efektif dengan keberhasilan perusahaan mencatatkan pertumbuhan usaha hingga 70% pada 2020 dibanding tahun sebelumnya.

No comments