Breaking News

Fitur baru Radeon Adrenalin 21.9.1, AMD SAM dapat dinikmati pengguna Radeon RX 5000 series



AMD meluncurkan Radeon Software Adrenalin versi 21.9.1, menghadirkan fitur-fitur baru dan dukungan yang diperluas dimana memungkinkan para gamer Radeon untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem bertenaga AMD, yaitu meliputi:

  • Auto-Overclocking untuk AMD PC Desktop: Gamer dengan kartu grafis Radeon RX 6000 Series dan Prosesor Desktop Ryzen 5000 Series sekarang dapat menikmati pengalaman overclocking yang efisien dan mudah digunakan. AMD Radeon Software Adrenalin 21.9.1 memberikan penyetelan performa Ryzen dan Radeon ke dalam satu tab yang mudah digunakan, termasuk fitur auto-overclocking untuk meningkatkan performa pada kartu grafis Radeon RX 6000 Series dan CPU Ryzen 5000 Series.
  • Dukungan AMD Radeon Software Adrenaline untuk Microsoft Windows 11: Driver Windows 11 baru dari AMD.com menghadirkan optimalisasi performa dan fitur-fitur canggih seperti Radeon Boost, Radeon Anti-Lag, dan Radeon Image Sharpening untuk meningkatkan performa, mengurangi latensi, dan menyempurnakan visual pada PC Windows 11.
  • AMD Smart Access Memory sekarang didukung pada Kartu Grafis Radeon RX 5000 Series: Memberikan performa luar biasa saat memadukan kartu grafis Radeon RX 5000 Series dengan AMD Ryzen 5000 atau prosesor Desktop Ryzen 3000 Series dan motherboard AMD seri 500 tertentu.


 Untuk mencoba Radeon Adrenalin 21.9.1. Kalian dapat langsung update dengan mendownload langsung di website AMD atau melalui Link ini.

No comments