AMD gelar Virtual Launch Ryzen 5000 series dan Radeon RX 6000 series Indonesia

Sepak terjang Advanced Micro Devices atau yang lebih dikenal AMD saat ini sudah semakin menggila.

Hadir dengan generasi processor dan kartu grafis terbarunya, AMD kini mengincar posisi paling atas sebagai dominasi dalam dunia komputasi.

 



Ryzen 5000 series yang berbasis Zen 3 yang hadir sejak tanggal 5 november 2020 lalu sempat menjadi perbincangan hangat kepada para reviewer termasuk kami Kepotekno.

Performa yang saat ini sudah bersaing ketat dengan intel gen 10 tentunya membuat processor ini menjadi top of the line pilihan para gamer antusias.

Dan disisi kartu grafis Radeon juga AMD kali ini mengambil langkah untuk bersaing ketat dengan NVIDIA Geforce RTX 3000 series yang baru saja juga diluncurkan tahun ini.

 

 Diluncurkan pada 29 oktober 2020 lalu, kartu grafis ini menyajikan performa gaming tingkat tinggi dengan TDP yang dapat dibilang masih rendah yaitu hanya 300W bahkan untuk RX 6900XT yang merupakan kartu grafis top of the line RX 6000 series.


Tentunya dengan event virtual launch AMD yang diadakan pada 20 november 2020 besok untuk umum, menjadi moment penting dalam jejak langkah AMD dalam memberikan devices terbaiknya kepada PC user di dunia.

 



Untuk kalian yang penasaran dan berminat untuk mengikuti launcing dari acara ini bisa mendaftarkan diri pada link www.amdlaunch2020.id ini dan banyak doorpricenya juga lho.



Post a Comment

0 Comments