EPIC Games unjuk gigi kemampuan menggunakan Unreal Engine di PS5 bertenaga AMD RDNA2




Setelah sekian lama menunggu info terbaru dari PS5, Akhirnya EPIC Games menunjukan demo real time menggunakan Unreal Engine.

Seperti yang kita ketahui, Playstation 5 akan menggunakan processor AMD Ryzen zen 2 dan kartu grafis RDNA2. Dimana keduanya memberikan kekuatan yang tinggi untuk menghadirkan kualitas grafik maksimal.

Dalam demo "Lumen in the Land of Nanite", Epic Games meninjau dua teknologi inti baru di Unreal Engine 5 yang memberikan visual fidelity dan fotorealisme yang belum pernah ada sebelumnya, menunjukkan apa yang dapat dilakukan dengan teknologi grafis generasi berikutnya:

Terdapat dua teknologi yang mencolok yang sangat memukau kami dari demo PS5 ini, yaitu :
  • Nanite virtualized micropolygon geometry - membebaskan seniman untuk membuat detail geometris sebanyak yang dapat dilihat dengan mata, memungkinkan sumber seni yang berkualitas film yang terdiri dari ratusan juta atau miliaran poligon dapat langsung diimpor ke Unreal Engine.
  • Lumen - solusi penerangan global yang sepenuhnya dinamis dengan reaksi yang cepat terhadap adegan dan perubahan cahaya.



Tentunya dari demo ini, PS5 dengan sangat memukau menunjukan kemampuan perfomansinya yang didukung oleh Zen 2 dan RDNA2 dengan luar biasa.

Post a Comment

0 Comments