UniPin SEACA 2019 Turnamen eSport terbesar se-Asia Tenggara


Sebagai salah satu media pembayaran untuk game online UniPin kali ini kembali menyajikan sebuah turnamen eSport yang diselenggarakan pada 8 - 10 november 2019 di Balai Kartini Jakarta.

Event yang dapat kalian datangi secara gratis ini menyajikan kompetisi beberapa game online yang populer di Indonesia. Diantaranya adalah FreeFire, PUBG Mobile, DOTA 2, Tekken 7 dan Chess Rush.




Kompetisi ini berlangsung cukup meriah dikarenakan dihadiri oleh sejumlah pejabat negara termasuk presiden RI Bapak Jokowi.

Untuk peserta yang terdaftar pada kompetisi ini juga cukup ternama diantaranya Alter Ego, ORCA eSport, dll.

Peserta berlomba untuk memperebutkan piala SEACA 2019 ini dan total hadiah mencapai 2.4 Milyar Rupiah.

Pengalaman tim kami datang ke acara ini, sangat disayangkan antusiasme pengunjung masih dapat dibilang kurang.

Padahal SEACA 2019 ini terselenggara di venue yang cukup terjangkau dan gratis.

Menurut kami hal ini dikarenakan kurangnya info yang didapatkan oleh para penggemar game eSport terkait event ini.



Terutama event ini terbagi di 3 hari yaitu jumat 8 november sampai minggu 9 november. Dan beberapa penggemar game eSport yang kami tanyakan informasi tentang event ini memang tidak begitu terdengar sehingga hanya beberapa pengguna media sosial yang mengetahui.




Namun walaupun begitu kesiapan tim dari panitia cukup dapat diacungi jempol. Acara ini di kelola secara maksimal dan terlihat sangat profesional.

Dan apabila UniPin tetap konsisten mengadakan event seperti ini tentu antusiasme para pengunjung juga akan semakin tinggi.

Kedatangan kami pada hari sabtu ini dikarenakan selain acara pertandingan, UniPin juga mengadakan kontes cosplay yang cukup meriah dengan total hadiah 25 juta rupiah.

Aksi para cosplayer diatas panggung sangat totalitas dan bahkan membuat para juri berdecak kagum. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tambahan atas event pertama dari SEACA ini.



Selain itu event ini juga didukung oleh beberapa brand ternama dari dunia komputer seperti AMD, Logitech, dan Razer. Sehingga para gamer juga bisa merasakan performa PC gaming secara langsung dengan memainkan game yang juga dipertandingkan di event ini.


Untuk kalian yang mau hadir, besok 10 november 2019 adalah hari terakhir sekaligus Grand Final dari SEACA 2019.

Tentunya besar harapan kami untuk UniPin kedepannya dapat terus menghadirkan event berstandart international seperti ini kembali setiap tahunnya. (Ys)




Post a Comment

0 Comments