Cara transaksi paling mudah tanpa instal aplikasi di ponsel android anda

Saat ini transaksi elektronik sudah menjadi hal yang biasa di kalangan masyarakat. Banyak penyedia layanan jasa transportasi dan online shop juga sudah menyediakan jasa pembayaran sendiri yang praktis dan mudah digunakan.

Kemudahan itu membuat PT Bimasakti Multi Sinergi yang merupakan pengembang aplikasi bebas bayar juga turut membuat sistem pembayaran online yang sangat mudah dan simple.




Bebas Bayar baru saja meluncurkan sistem pembayaran online dengan menggunakan hanya aplikasi whatsapp yang tentunya hampir dimiliki oleh semua pengguna smartphone.

Cara melakukan pembayaran ini sangat simple, kalian cukup mendaftarkan nomor telepon kalian dengan mengirimkan pesan ke nomor 0815-5333-99-99 dan sistem dari Bebas Bayar akan memandu kalian untuk melakukan pendaftaran.



Sebagai catatan yang harus diingat PIN hanya dimasukan ke link yang dikirimkan oleh Bebas Bayar dan jangan diketikan di WA.

Untuk transaksi yang bisa dilakukan juga sudah cukup lengkap dari membeli token listrik sampai saldo OVO atau Gopay yang kalian bisa cek langsung di website resmi Bebas Bayar.

Prosedur transaksi juga sangat mudah, cukup mengetikan transaksi yang ingin dipilih setelah itu kalian akan diminta memasukan pin kedalam link yang diberikan.



Setelah mengkonfirmasi transaksi kalian, maka Bebas Bayar akan mengirimkan bukti transaksi dan otomatis transaksi kalian sudah berhasil.



Sebagai layanan yang mengedepankan kemudahan, Bebas Bayar menawarkan pembayaran yang cukup unik dan mungkin salah satu yang pertama di Indonesia.

Dengan dapat melakukan pembayaran tanpa menginstal aplikasi dan membuka aplikasi tentunya penggunaan  pembayaran via WA ini sangat memudahkan baik user yang terbiasa dengan smartphone ataupun yang kurang mengerti.

Untuk kalian yang ingin informasi lebih jelas, ternyata Bebas Bayar juga sudah membuatkan video youtubenya juga yang bisa kalian cek disini :





Dikarenakan menggunakan nomor telepon dan kode PIN sebagai metode transaksi, sistem pembayarannya tergolong cukup aman layaknya aplikasi dompet online sejenis lainnya. (Ys)

Post a Comment

0 Comments