Cara cepat kaya melalui Google



Dalam upaya melakukan peningkatan keamanan dalam platform mobile phone mereka, Google mengumumkan akan memberikan hadiah 1 Milyar USD untuk orang yang bisa menemukan BUG didalam sistem ponsel Google Pixel mereka.

Ketentuan yang diberlakukan oleh Google adalah BUG yang diketemukan harus berhubungan dengan keamanan data si pengguna ponsel. Sehingga BUG seperti UI ataupun software tidak masuk dalam kategori bounty ini.

Selain itu juga ada beberapa insentif untuk yang bisa menemukan exploit dari versi developer android sehingga total hadiah bisa mencapai 1.5 milyar USD.

Google memberikan top reward ini kepada pihak yang bisa mengalahkan sistem pengamanan Google Titan M.

Dengan memberikan bounty yang tinggi ini akhirnya Google menyamakan posisi dengan Apple yang sudah duluan memberikan bounty 1 Milyar USD sejak tiga tahun yang lalu.

Peningkatan signifikan ini akibat ditemukannya BUG terhadap kamera ponsel Google Pixel yang terdapat exploit dimana dapat digunakan oleh hacker untuk mengambil foto atau video tanpa  sepengatahuan pengguna.

Sebelumnya Google hanya memberikan top bounty mereka sebesar 38000 USD dengan Microsoft sedikit diatasnya diangka 40000 USD. (Ys)

Post a Comment

0 Comments