Meningkatkan youtube views dengan views non organik, legal or not?




Mengelola channel youtube terkadang memang cukup sulit. Effort yang telah dilakukan terkadang masih tidak berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan.

Mencari pengunjung dalam sebuah video memang memerlukan upaya yang tidak sedikit. Salah satunya adalah membuat konten semenarik mungkin.

Namun beberapa konten menarik saja tidak cukup, banyak aspek yang akan menaikan video kalian di pencarian youtube atau bahkan masuk kedalam list trending.



Yang paling utama kita harus mengerti apa itu youtube algoritm dan bagaimana cara bekerjanya. 

Algoritma youtube sendiri adalah sistem otomatis yang dapat memilah video dan menentukan apakah video tersebut layak di rekomendasikan.

Faktor utama dalam video yang dapat direkomendasi kan tentunya adalah video yang memiliki jumlah views, lama views serta like dan share dalam jumlah tertentu.

Sayangnya perhitungan jumlah yang diperlukan itu tidak selalu sama dan juga belum pasti dapat menaikan rating pencarian youtube channel kalian.

Untuk itu dasar yang paling penting untuk menaikan rating video kalian adalah komunitas yang cukup besar untuk mensupport video kalian. Komunitas tersebut lah yang akan bekerja sebagai booster video kalian untuk menaikan rating video tersebut.

Mendapatkan komunitas tersebut tentunya bisa dengan aktif di facebook komunitas ataupun forum lainnya.

Namun bagaimana apabila kalian hanya creator kecil yang memiliki sedikit komunitas ataupun tidak memiliki sama sekali.

Tentunya membuat video secara terus menerus bisa mendapatkan kemungkinan kecil di promosikan oleh youtube. Namun kecilnya kemungkinan tersebut bisa membuat kalian putus asa.


Nah disini ada salah satu solusi LEGAL yang ditawarkan youtube adalah google ads.
Memanfaatkan google ads bisa meningkatkan views bahkan fanbase channel kalian.

Namun tentunya hal tersebut WAJIB didukung oleh konten yang menarik. Biasanya untuk perusahaan yang start up membuat video akan memanfaatkan fitur ini untuk menaikan jumlah subscriber.

Biaya yang dikeluarkan untuk google ads ini memang terbilang cukup besar namun bisa dikontrol. Tapi google ads tidak menjamin video kalian akan ditonton ataupun disubscribe, Google Ads hanya menampilkan video kalian di pencarian ataupun video rekomendasi. Sehingga views, like dan share yang kalian dapatkan adalah organik.

Bagaimana dengan jual beli views dan subscribe diluar sana.
Ada beberapa model views booster ini adalah SCAM, namun tidak sedikit yang merupakan jasa yang dapat dipercaya.

Lalu bagaimana cara kerja mereka dan apakah akan berbahaya untuk akun youtube teman teman?

Oke, salah satu jasa yang ada untuk transaksi seperti ini adalah QQTube.
QQTube merupakan jasa boosting non organik dan organik views yang bisa kalian gunakan untuk menaikan rating video.



Kenapa saya bilang cuman menaikan rating dan bukan menjadikan channel kalian eligable untuk monetisasi?

Karena menggunakan boosting views untuk mendapatkan adsense akan tidak berguna dan saya tidak menyarankannya.

Pertama, menggunakan jasa boost views dan subscribe untuk mendapatkan gelar monetisasi pertama akan membuat channel kalian lama mendapatkan fitur monetisasi atau bahkan tidak sama sekali.

Kedua, Channel kalian tidak akan menjadi well known dengan jasa ini. Dan tidak akan ada organik views yang datang apabila kalian hanya berpatokan menggunakan cara instant ini.

Nah, kalau begitu apa gunanya menggunakan jasa QQTube ini.
Kembali ke algoritma youtube yang mengharuskan kalian mendapatkan views dan watchtime tertentu untuk menaikan rating video fitur QQTube ini bisa kalian andalkan.

Contohnya apabila kalian meningkatkan views video terbaru kalian dengan 1000 - 5000 views dengan jasa QQTube ini, maka video kalian akan muncul di urutan 10 besar di pencarian.

Dan apabila video kalian boost dengan like maka ada kemungkinan video kalian akan masuk rekomendasi.

Tapi apakah boosting seperti ini aman?

Tentunya youtube sendiri tidak menginginkan adanya ilegal views dan terkadang kalian akan kena sunat untuk views dan like yang dikumpulkan.

Namun organik views yang kalian dapatkan selama kalian ada di posisi teratas pencarian akan tetap aman. Sehingga video kalian tetap memiliki rating bagus di pencarian video youtube.

Oleh karena itu teknik ini tidak kami sarankan untuk mendapatkan monetisasi karena kalian pasti akan ketahuan dan jumlah views dan like non organik akan dihapus.

Walaupun begitu QQTube menawarkan refund untuk jasa boost yang dihapus oleh youtube. So, pastinya kalian tidak begitu rugi saat views kalian disunat karena kalian bisa claim kembali ke pihak QQTube.

Oh ya, selain non organik QQTube juga menawarkan jasa organik views dengan memanfaatkan google ads.



Bedanya apa dengan google ads yang kita pasang sendiri?

Tentunya adalah optimalisasi nya dan cara yang digunakan adalah memasukan video kalian ke suatu halaman blog dan mengiklankan halaman tersebut agar video kalian di klik oleh organik consumer.

Sayangnya, menggunakan google ads melalui QQTube cukup mahal dengan minimal 10000 views untuk sekali order.

Itulah tips dari kami untuk mendapatkan views, like, subscribe serta share untuk video kalian. Ingat apapun teknik yang digunakan tujuan utama dari cara cara diatas adalah untuk mencari organik consumen bukan non organik. (Ys)