What's HOT

ACER SWIFT 3 Athlon 300U, Notebook Langka Idaman Kamu

Sejak pertama kali diluncurkan ACER Swift hadir dengan desain premium dan performa yang mumpuni untuk kegiatan sehari hari. Begit...

Friday, March 15, 2019

Keyboard Serba Bisa, CORSAIR K83 Wireless




Tidak diragukan lagi, era multimedia sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari hari saat ini. Gaming, Menonton Tv, Bahkan bermain ponsel sudah menjadi keseharian yang tidak dapat ditinggalkan.


Menanggapi hal tersebut, CORSAIR menghadirkan sebuah keyboard multifungsi yang dapat digunakan oleh berbagai tipe konsumen yang menginginkan kemudahan akses terhadap perangkat multimedia mereka tanpa perlu ribet.


CORSAIR K83 Wireless hadir sebagai keyboard wireless yang dapat menjadi pusat hiburan di lingkungan rumah.

Dengan desain yang compact dengan tata letak tombol yang menyatukan seluruh hiburan dalam jangkauan tentunya akan membuat kalian nyaman dalam menikmati perangkat multimedia kalian.


CORSAIR K83 Wireless dapat digunakan pada perangkat PC baik Windows ataupun Mac, Ponsel Android ataupun IOS bahkan SmartTv.

Keyboard ini memiliki tombol akses yang mempermudah akses fitur-fitur multimedia namun tetap tidak melupakan kebutuhan akan keyboard yang solid untuk gaming.

Desain tipis dari CORSAIR K83 Wireless ini menggunakan CORSAIR Ultra-low Profile Scissor yang mempunyai kenyamanan dan durability yang dapat diandalkan untuk mengetik lama.

Selain itu juga terdapat touchpad yang mempunyai presisi maksimal dan support sampai 4 sentuh bersamaan.


Dan untuk GAMER, Corsair memberikan thumbstick dedicated untuk menggantikan mouse untuk menggerakan kamera layaknya sebuat game controller. Serta terdapat 2 tombol punggung L dan R yang menggantikan tombol klik kiri dan kanan yang tentunya dapat digunakan untuk Game Shooter.


Kehadiran CORSAIR K83 Wireless tentunya merupakan impian para user yang menginginkan sebuah perangkat terpadu yang dapat digunakan untuk menikmati hiburan setelah bekerja seharian.

CORSAIR K83 Wireless akan hadir dibandrol dengan harga hanya Rp. 1.500.000,- saja. Tentunya masih terjangkau untuk kantong para penggemar peripheral dari CORSAIR. (Ys/Ilham)