Tuesday, August 21, 2018

Infinix Hot S3X, Sexy dan Menggoda


Infinix Hot S3x, Ponsel pintar yang semakin pintar

Senin, 20 Agustus 2018, Kembali pasar penjualan ponsel pintar diramaikan oleh ponsel terbaru dari Infinix yaitu seri Infinix Hot S3x.

Infinix memang bukan brand yang saat ini dikenal oleh masyarakat banyak. Namun, Sejak hadirnya seri Infinix Hot yang memiliki baterai besar, ponsel keluaran Infinix mulai banyak digemari.

Begitu pula dengan ponsel pintar terbaru dari Infinix Hot S3x ini.
Infinix Hot S3x kali ini menyajikan tampilan yang lebih menarik dengan desain "Notch" yang saat ini digemari.

Desain notch pada Infinix Hot S3x

Dari segi dimensi body, Infinix Hot S3x memiliki ukuran body yang hampir sama dengan Infinix Hot S3 namun dengan ratio layar yang lebih lebar yaitu 19:9 berkat adanya desain "Notch".

Dengan desain "Notch" ini Infinix Hot S3x dapat menyematkan layar 6.2" IPS.HD plus dengan kecerahan layar sampai 500 nits.

Desain "Notch" bukanlah satu-satunya yang berubah dari seri Infinix Hot S3x ini dari pendulunya Infinix S3.

Dengan fitur AI Selfie pengalaman selfie menjadi lebih menyenangkan


Infinix Hot S3x mengedepankan fitur AI Selfie kamera yang menjadikan ponsel pintar ini menjadi semakin pintar.

Hal ini juga didukung dengan processor dari Qualcomm Snapdragon 430 dan RAM 3GB yang tersemat dalam Infinix Hot S3x ini.

Hardware kamera dari Infinix Hot S3x ini juga didesain dengan baik untuk mendukung fitur AI Selfie. Dengan 16 Mp kamera depan dan dual kamera belakang yaitu 13 Mp dan 2 Mp yang juga dilengkapi dengan dual LED flash.

Sejauh ini spesifikasi dan desain yang diberikan Infinix Hot S3x memang menarik. Dengan desain "Notch" yang seksi dan kemampuan yang gahar dari Snapdragon 430 serta fitur AI yang menarik tentunya membuat ponsel ini dapat bersaing dengan ponsel pintar lainnya saat ini.


Spesifikasi Infinix Hot S3x
 
Flash Sale Infinix Hot S3x di Lazada.co.id

  
Namun bukan Infinix namanya apabila tidak mengejutkan dari sisi Harga. Dengan desain ala ponsel "flagship" ini Infinix Hot S3x hanya di bandrol dengan harga  Rp. 2.599.000,- untuk variant Infinix Hot S3x 32GB/3GB.

Apabila masih merasa uang kalian kurang, jangan khawatir. Pada tanggal 31 Agustus 2018, Infinix dan Lazada akan membandrol ponsel pintar Infinix Hot S3x ini dengan harga hanya Rp. 2.099.000,- selama flash sale berlangsung. (Ys)