Info Terbaru

Far Cry 6 dan RE8 GRATIS!!

Melanjutkan pengumuman AMD Radeon Raise the Game Bundle yang lalu, AMD memperluas penawaran untuk memasukkan kartu grafis dengan performa yang tinggi, Radeon RX 6900 XT – kartu grafis 4K terbaik, dan kartu grafis gaming tercepat yang pernah dikembangkan oleh AMD.
Mulai hari ini, gamer yang membeli kartu grafis Radeon RX 6900 XT – termasuk model overclock dan liquid cooler custom dari mitra AMD – akan menerima akses gratis ke Far Cry 6 dan Resident Evil Village.

Untuk benar-benar mendorong judul-judul ini ke performa terbaiknya, Radeon RX 6900 XT memanfaatkan perangkat keras dan fitur yang powerful termasuk:

· AMD RDNA 2 Gaming Architecture: Dirancang untuk menghadirkan kombinasi optimal antara performa tinggi dan efisiensi daya.

· AMD Infinity Cache: 128 MB cache on-die secara dramatis mengurangi latensi dan konsumsi daya, memberikan performa game yang lebih tinggi daripada desain arsitektur tradisional.

· AMD Smart Access Memory: Memberikan performa yang lebih tinggi saat memasangkan kartu grafis Radeon RX 6900 XT dengan AMD Ryzen 5000 atau memilih Prosesor Desktop Ryzen 3000 Series dan motherboard AMD 500-series.

· AMD FidelityFX Super Resolution (FSR): Menawarkan dukungan yang luas pada lebih dari 100 prosesor dan GPU AMD, serta GPU kompetitor, teknologi peningkatan FSR meningkatkan framerate dan menghadirkan pengalaman gaming resolusi tinggi berkualitas tinggi.

· DirectX 12 Ultimate Support: Memungkinkan game untuk menghadirkan visual yang menakjubkan dengan DirectX Raytracing (DXR), Variable Rate Shading, dan fitur canggih lainnya, meningkatkan game ke tingkat realisme baru.

Setiap pembelian kartu grafis Radeon RX 6900 XT berhak untuk mendapatkan penawaran AMD Raise the Game Bundle mulai 16 September 2021 hingga 31 Desember 2021, dan gamer akan mendapatkan akses ke Far Cry 6 saat tersedia untuk umum (dijadwalkan pada bulan Oktober) . Periode penukaran akses game akan berakhir pada 29 Januari 2022. Untuk detail lengkap tentang kelayakan regional, klik di sini dan untuk menemukan kartu grafis Radeon RX 6900 XT di retailer yang berpartisipasi, klik di sini.

No comments