Info Terbaru

Corsair Unplug and Play Pers Conference

Kali ini tim Ys Art Studios mendapatkan undangan dari Corsair Indonesia untuk menghadiri event Corsair Unplug and Play 2018.


Dalam event kali ini corsair menampilkan beberapa product terbaru nya yang keluar pada tahun 2018 ini.

Peripheral dari Corsair memang selalu terlihat Elegan. Namun di event ini terlihat lebih menarik dengan mengedepankan fungsi gaming sebagai inovasi mereka.

Salah satu product yang menyita perhatian kami adalah Corsair gaming mechanical keyboard K68.
Keyboard wireless dengan switch Cherry MX Red ini memiliki 3 konektifitas yang dapat digunakan.
yaitu wireless 2.4 Ghz dengan latency 1ms, Blutooth low latency dan koneksi kabel.

Keyboard ini juga memiliki fitur anti debu dan air. Sehingga bagi kalian yang senang main game sambil membawa minuman ga perlu khawatir keyboard kalian rusak dikarenakan kena tumpahan air minum. 

Selain itu di event ini juga diperlihatkan Corsair Dark Core RGB SE Mouse dan Mousepad Corsair MM1000.

Mouse wireless ini terlihat menyatu dengan mousepadnya. Dan fitur paling menarik dari mousepad ini adalah tersedianya Qi wireless charging. 

Sehingga mouse wireless Corsair Dark Core RGB dapat kalian parkir disisi atas kanan mousepad dan akan otomatis mengisi baterainya. 

dan karena ini adalah Qi wireless Charging maka semua perangkat yang mendukung juga dapat dicharge di sana

Selain itu juga ada beberapa product lainnya yang menarik seperti Corsair 500D Case, Corsair AX 1600i PSU, Corsair HS50 Gaming Headset, Dan Jajaran AIO Water cooled Corsair Hydro Series. Semuanya terlihat luar biasa dan mempunyai fitur yang unik dan keren.

Namun sekali lagi perhatian kami teralihkan dengan aplikasi beta Corsair ICue.
ICue adalah aplikasi RGB Sync yang menurut kami sangat keren. Dengan ICue semua device Corsair mulai dari mouse keyboard RAM Cooler dan FAN terkoneksi dan dapat menghasilkan sync yang luar biasa.

 

Terlebih lagi saat ini Corsair bekerja sama dengan Ubisoft dengan game Farcry 5 nya.
Dalam Far Cry 5 kejadian dalam game dengan teknologi ICue akan di proyeksi kan pada peripheral Corsair kalian, jadi saat kalian terluka dalam game FC 5 maka perlahan RGB dalam periperal Corsair pun akan berubah warna.

Di akhir event diumumkan juga pemenang dari kompetisi Corsair mod case. Hasil dari para juara ini memang keren2 terutama Case dengan tema LEGO ini. (Ys Art)


No comments